Blogger Banten

Kompetisi Blogger Baten 2011
Powered By Blogger

Blogger Banten

Kompetisi Blogger Baten 2011

Sabtu, 16 April 2011

Pengorbanan Cinta

Ada cowo dan cewe lagi boncengan motor naik motor bareng dengan kecepatannya 120 km/jam :

cewe : ay pelanin dong naik motor nya aku takut
cowo : gak ah ini tuh seru sayang :)
cewe : gak lucu tau gak ay plis aku takut banget
cowo : mau apa aku turunin kecepatannya kamu bilang dulu kalo KAMU SAYANG SAMA AKU :)
cewe : oke aku sayang sama kamu :) sekarang kamu turunin kecepatannya
cowo : nanti dulu kalo kamu peluk aku . baru aku kabulin
ceww : memeluk sih pacar nya tersebut
cowo : sekarang kamu buka helm yang aku pake dan kamu pake helm aku dikepala kamu
cewe : nurut dan menggunakan helm itu

keesokan hari nya diberita ditayangkan :
sebuah motor menabrak gedung karena rem nya blong ..!!
ada 2 orang korban tapi hanya satu yang selamat
 mau tau apa yang terjadi ???

ditengah perjalanan cowonya menyadari kalo rem nya bLONG , tapi dia cuma gak ingin cewe nya panik krn dia ga bisa berbuat apa"
dan akhirnya dia menyuruh cewew nya itu untuk menggunain helm itu krn yang diinginkan cowo itu cuma keselamatan cewenya

kawan itu lah yg namanya pengobanan cinta !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Supernova - Aku yang aka pergi

Perih kumenjalani
Sedih yang tak pernah berhenti

Letih terus kau sakiti
Perasaan ini kau bodohi

Dimana dirimu yang mencintai
Aku sepenuh hati

Aku yang akan pergi
Bila kau enggan memilih
Cintaku ini bukan seperti
Tempat persinggahanmu

Letih terus kau sakiti
Perasaan ini kau bodohi

Dimana dirimu yang mencintai
Aku sepenuh hati

Aku yang akan pergi
Bila kau enggan memilih
lyricsalls.blogspot.com
Cintaku ini bukan seperti
Tempat persinggahanmu oh

Aku yang akan pergi
Bila kau enggan memilih
Cintaku ini bukan seperti
Tempat persinggahanmu oh

Aku yang akan pergi
Bila kau enggan memilih
Cintaku ini bukan seperti
Tempat persinggahanmu oh

Apa yang kamu lakukan jika sedang patah hati ?