Blogger Banten

Kompetisi Blogger Baten 2011
Powered By Blogger

Blogger Banten

Kompetisi Blogger Baten 2011

Sabtu, 23 April 2011

KAU SAKITI AKU TERUS

terlampau sering kau buat air mataku
tak pernah kau tahu dalamnya rasa cintaku
tak banyak inginku jangan kau ulangi
menyakiti aku sesuka kelakuanmu

ku bukan manusia yang tidak berfikir
berulang kali kau lakukan itu padaku

jika cinta dia jujurlah padaku
tinggalkan aku di sini tanpa senyumanmu
jika cinta dia ku coba mengerti
teramat sering kau membuat patah hatiku
kau datang padanya tak pernah kutahu
kau tinggalkan aku disaat ku butuh kan mu
cinta tak begini selama ku tahu
tetapi ku lemah karena cintaku padamu

mungkin kau bukan cinta sejati di hidupku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Supernova - Aku yang aka pergi

Perih kumenjalani
Sedih yang tak pernah berhenti

Letih terus kau sakiti
Perasaan ini kau bodohi

Dimana dirimu yang mencintai
Aku sepenuh hati

Aku yang akan pergi
Bila kau enggan memilih
Cintaku ini bukan seperti
Tempat persinggahanmu

Letih terus kau sakiti
Perasaan ini kau bodohi

Dimana dirimu yang mencintai
Aku sepenuh hati

Aku yang akan pergi
Bila kau enggan memilih
lyricsalls.blogspot.com
Cintaku ini bukan seperti
Tempat persinggahanmu oh

Aku yang akan pergi
Bila kau enggan memilih
Cintaku ini bukan seperti
Tempat persinggahanmu oh

Aku yang akan pergi
Bila kau enggan memilih
Cintaku ini bukan seperti
Tempat persinggahanmu oh

Apa yang kamu lakukan jika sedang patah hati ?